Lawan Borneo FC, pelatih Persib ingatkan pemain konsentrasi di 95 menit

user
Mohammad Taufik 21 April 2018, 13:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan menghadapi tamunya Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gerlora Bansung Lautan Api, Sabtu (21/4) malam. Bermain di hadapan bobotoh, Persib bertekad untuk meraih 3 poin dalam pertandingan melawan tim berjuluk 'Pesut Etam' tersebut

"Tiap laga coach menekankan harus ada progres. Kita bertekad mengamankan tiga poin. Bukan pekerjaan mudah, setiap pemain harus full konsentrasi di 95 menit. Terus berlari dan kerja keras. Itu pesan coach Mario Gomez," ujar Asisten pelatih, Herrie Setyawan kepada wartawan di Graha Persib Bandung.

Herrie mengakui jika pertandingan melawan Borneo tidaklah mudah. Sebagai tim tamu, mereka punya memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan tim tuan tuan rumah.

Persib memang patut waspada, sebab Borneo FC memiliki catatan cukup baik hingga pekan keempat Liga 1 2018. Borneo FC saat ini berada di posisi lima klasemen dengan meraih 7 poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Sedangkan Persib berada di posisi 11 dengan koleksi lima poin, hasil sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah

"Borneo tim yang tidak bisa kita anggap enteng. Mereka punya motivasi jadi kita sudah persiapkan itu. Insya Allah kerja keras semua pemain akan maksimal dan tiga poin," katanya.

Menurut Herrie dalam pertandingan nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Dedi Kusnandar dan Supardi Nasir. Namum skuad Maung Bandung akan tetap berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Kredit

Bagikan