Musim ini Persib kenalkan 27 pemain, tak ada nama Essien

user
Muhammad Hasits 18 Maret 2018, 11:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan seluruh pemainnya yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2018 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3) malam. Total ada 27 pemain yang diperkenalkan dalam acara launching tim Persib tersebut.

Namun dalam acara tersebut tidak terlihat pemain muda Persib Febri Hariyadi. Ketidakhadiran Febri rupanya karena tengah mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 di Jakarta.

Selain Febri, Michael Essien juga tidak hadir dalam acara peluncuran tim Persib. Dalam kesempatan tersebut, Persib Bandung justru memperkenalkan pemain barunya yakni Jonathan Bauman. Hal itu menjadi tanda tanya besar terkait status Essien di tim Persib Bandung.

Komisaris utama PT. PBB, Zainuri Hasyim berharap skuad Persib Bandung tahun ini dapat memberikan prestasi yang maksimal. Apalagi Persib diarsiteki oleh pelatih berpengalaman. "Dengan doa dari seluruh Bobotoh kita berharap Persib bisa juara," ujar Zainuri kepada awak media di lokasi.

Dia optimis dengan komposisi pemain Persib pada tahun ini dapat memberikan penampilan terbaik. Sehingga Persib dapat mengulang kesuksesan juara Liga tahun 2014 lalu. "Tim ini harus punya tanggung jawab menghadapi musim 2018 ini harus memberikan penampilan semaksimal mungkin," ungkapnya.

Zainuri memastikan untuk sementara jumlah pemain Persib musim ini sebanyak 27 pemain. Namun tak menutup peluang jika ada tambahan pemain yang bergabung dengan Persib. "Sementara fiks seperti itu (27 pemain)," ucapnya.

Selain peluncuran pemain, dalam kesempatan tersebut Persib juga memperkenalkan jersey terbarunya yang sekaligus meresmikan kantor yang baru direnovasi di Jalan Sulanjana.

Berikut nama-nama pemain Persib yang akan mengarungi Liga 1 Indonesia 2018 yakni,

Kiper:
I made wirawan, Muhammad natshir, Imam Arief, Aqil Savik.

Belakang:
Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Wildansyah, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.

Tengah:
Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ih Kyun Oh, Atep, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Billy Panji Keraf, Febri Hariyadi, Puja Abdillah, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi.

Depan:
Airlangga Sucipto, Ezechiel N'Dousell, Muchlis Hadi, Jonathan Bouman.

Kredit

Bagikan