Dua pemain muda resmi bergabung dengan Persib Bandung

user
Mohammad Taufik 04 Februari 2018, 00:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Skuad Maung Bandung mendapatkan tambahan dua amunisi baru. Dua pemain anyar yakni Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Gozali Muharam Siregar telah resmi bergabung bersama Persib Bandung.

Persib mengikat Muchlis selama dua tahun. Sementara Gozali menandatangani kontrak dengan Persib selama 1 tahun.

"Muchlis diikat kontrak durasi dua tahun. Ghozali kita kontrak satu tahun dulu. Kalau ada perkembangan, tidak menutup kemungkinan bisa diperpanjang," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (2/2).

Direkrutnya kedua pemain tersebut merupakan atas rekomendasi Pelatih Persib Mario Gomez. Muchlis yang berada di posisi striker dan Ghozali di posisi sayap pemain muda tersebut diharapkan dapat menambah daya gedor skuad Maung Bandung saat memulai konpetisi Liga 1 2018.

"Kita kedatangan pemain muda, Insya Allah akan menambah kekuatan Persib di kompetisi," katanya

Sementara itu, Muchlis Hadi mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib Bandung. Apalagi Persib merupakan salah satu tim besar di Liga Indonesia.

"Tentunya saya bangga gabung Persib, persib tim besar. Harapannya, bisa tampil maksimal dan persib juara," katanya.

Di Persib Muchlis akan mengenakan jersey dengan nomor 37. Dia pun siap bersaing dengan striker lain untuk masuk dalam line up. Seperti diketahui Persib memiliki tiga striker yakni Airlangga Sucipto, N'Dousel Ezechiel dan Tantan.

"Saya semakin termotivasi untuk bisa maen di Persib," kata pemain jebolan timnas U-19 ini.

Hal senada juga disampaikan Ghozali Muharam. Dia mengaku siap menempati posisi inti di sektor tengah.

"Saya siap untuk main dan cepat beradaptasi. Tapi semua ada di keputusan pelatih. Saya menjadikan sebagai motivasi," ujarnya.

Kredit

Bagikan