Sergio van Dijk resmi tak lagi berkostum Persib

user
Muhammad Hasits 02 Februari 2018, 11:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Manajemen Persib Bandung mengumumkan untuk tidak memperpanjang kerjasama dengan pemain naturalisasi kelahiran Belanda, Sergio van Dijk. Dihentikannya kontrak Sergio karena pemain yang berada di posisi penyerang itu cukup lama absen akibat cedera.

Pengumuman tersebut disampaikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat melalui laman resmi klub, Kamis (1/2). Sergio dikabarkan memilih bergabung dengan tim amatir Belanda, VV Pelikaan-S

"Persib menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Sergio dalam dua tahun terakhir ini. Terutama untuk perjuangannya kembali dari cedera yang menderanya," seperti dikutip di laman Persib.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sudah mendengar kabar Sergio van Dijk bergabung dengan tim VV Pelikaan‎-S, klub amatir di Belanda. Gomez mengaku tidak mempermasalahkan kepergian Sergio dari Persib Bandung.

"Ya, saya dengar soal itu. Tidak masalah buat saya dan juga tim. Saya sudah menunggu kabar darinya selama satu bulan sejak dia pergi. Tapi, saya tidak pernah dengar apa pun darinya. Jadi, dia ingin main di Belanda, itu terserah dia," ‎katanya.

Menurut dia, saat ini Persib sedang konsentrasi mematangkan tim menghadapi Liga 1 2018 yang rencananya akan bergulir pada awal Maret.

"Saya hanya fokus membangun tim dengan cara latihan bersama-sama. Kita tidak bisa menunggu dia datang. Jika tidak mau gabung dengan tim ini, tidak apa-apa. Dia mungkin punya alasannya sendiri, mungkin karena keluarga di Belanda, makanya dia main di tim amatir. Tapi, saya tidak tahu karena tidak pernah mendapat kabar darinya langsung," ungkapnya.

Kredit

Bagikan