Ini alasan Ezechiel, striker baru Persib gabung dengan Maung Bandung

user
Mohammad Taufik 08 Agustus 2017, 15:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Striker anyar Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Douassel mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Persib Bandung. Kapten timnas Chad ini mengaku siap berkontribusi untuk Persib dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2017.

"Saya sangat senang sekali dan antusias bisa bergabung dengan Persib. Apalagi ada Essien di sini. Dia pemain legend di Afrika, itu yang bikin Saya tambah semangat. Saya siap memberikan yang terbaik, apa yang Persib butuhkan," ujar Ezechiel kepada wartawan dalam bahasa Prancis yang didampingi penerjemah.

Ezechiel mengungkapkan, salah satu kelebihan yang dimiliknya, yakni dia merupakan pemain yang sangat agresif. Selain itu kekuatan tendangan kaki kanan dan kiri sama-sama kuat

"Kelebihannya, Saya pemain agresif dan lari kencang. Kedua kaki saya juga sama baiknya," kata Ezechiel.

Pemain yang baru pertama kali merumput di Indonesia ini mengatakan dirinya begitu kaget dengan atmosfer sepakbola di Bandung. Terlebih lagi dengan dukungan dari supporter Persib Bandung yakni para bobotoh.

"Awalnya Saya tidak begitu tahu tentang bobotoh. Tapi setelah lihat jumlah penonton dari tayangan Persib, sangat luar biasa mereka," ucapnya.

Ezechiel sendiri akan mengenakan jersey nomor 70 di Persib Bandung. Melalui angka ini dia berharap mempersembahkan gol untuk Persib sesuai dengan nomor punggungnya

"Mudah-mudahan saya punya harapan cetak 70 gol selama di Persib," ujarnya.

Kredit

Bagikan