Awali putaran kedua lawan PS TNI, jadi momen bagi Persib untuk bangkit

user
Farah Fuadona 05 Agustus 2017, 15:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan mengawali putaran kedua Liga 1 2017 melawan PS TNI di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (5/8) malam pukul 18.30 WIB.  Mengawali pertandingan putaran kedua ini, menjadi momen bangkit untuk Persib setelah hasil kurang memuaskan di putaran pertama.

Caretaker pelatih Persib Herrie Setyawn mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dalam pertandingan melawan PS TNI nanti. Herrie menilai meski PS TNI berada diperingkat tengah klasmen, pihaknya tetap mewaspadai permainan PS TNI karena banyak dihuni pemain potensial.

"Persiapan kita pas kita pulang  dari Serui kita sudah siap lewan PS TNI. PS TNI, banyak diisi pemain muda, pemain asing bagus di depan di tengah, di tengah. Yang perlu kita waspadai fighting spirit mereka semua tentara yang bersepatu bola," ujar Herrie kepada wartawan di Graha Persib.

Herrie mengaku, pihaknya akan bekerja keras untuk membawa Persib kembali meraih hasil positif. Dia menargetkan Persib meraih poin maksimal supaya bisa kembali naik ke papan tengah klasmen.

"Kita harus kerja keras bahwa kita main di rumah kita sendiri. Mudah-mudahan Jalak Harupat (Stadion si Jalak Harupat) menaungi," katanya.

Herrie menyebut, hampir semua pemain siap diturunkan dalam pertandingan nanti. Dia menyebut hanya Vladimir Vujovic yang tidak bisa tampil akibat skorsing

"Saya sudah mempersiapkan
 skema tanpa Vujovic. Kita paksa tony main di stoper, dan pemain baru Purwaka Yudhi. Kondisinya pun siap di turunkan. Semuanya siap tampil untuk memberikan sesuatu untuk bobotoh," ungkapnya

Saat ini Persib berada di peringkat 14 dengan 21 poin dari jumlah 17 pertandingan. Dalam pertandinhan terakhir di putaran pertama, Persib Bandung  kalah 1-2 dari Perseru Serui.

Kredit

Bagikan