Persib akan bermain ngotot hadapi Persija

user
Muhammad Hasits 22 Juli 2017, 14:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Laga big match Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7) malam nanti. Tingginya aroma rivalitas antara kedua tim membuat Persib Bandung sangat berambisi untuk meraih 3 tiga poin dari tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Caretaker pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, timnya siap mengerahkan segala kekuatan untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta. Menurutnya, laga melawan Persija bukan sekadar pertandingan biasa, tetapi menyangkut harga diri.

"Harga diri harus dipertahankan. Harga diri adalah segala-galanya," ujar Herrie kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (21/7).

Pria yang sebelumnya menjadi asisten Pelatih Persib Djadjang Nurjaman ini menyebut, pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan anak asuhan Stefano Teco ini. Dirinya bertekad untuk meraih poin penuh dalam pertandingan nanti.

Terlebih lagi, kata Herrie, dalam 10 laga terakhir, Persija belum pernah terkalahkan. Hal ini membuat ambisi anak-anak Maung Bandung untuk mengalahkan tim Macan Kemayoran semakin besar.

"10 laga terakhir tidak pernah kalah. Nanti kita putus tren positif mereka. Kita main di kandang," katanya.

Sementara itu, Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco mengatakan siap meladeni permainan tim Persib Bandung. Dia tahu jika duel ini akan menyedot perhatian para pendukung Persib, bobotoh. Namun tak menyurutkan ambisi untuk meraih kemenangan di kandang Persib.

"Persija siap untuk merebut kemenangan," katanya.

Laga antara Persib dan Persija menjadi salah satu pertandingan yang dinanti oleh para pecinta sepakbola di Tanah Air. Mengingat tingginya rivalitas antara kedua tim, terlebih lagi dengan banyaknya jumlah suporter dari kedua tim.

Di papan klasmen sementara Liga 1 2017,  Persija saat ini berada di urutan 6 dengan nilai 24.  Sementara Persib berada di posisi 13 dengan nilai 20.

Kredit

Bagikan