Kemenangan Persib atas PSM Makassar dipersembahkan buat Djanur

user
Mohammad Taufik 06 Juli 2017, 16:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu (5/7) malam. Dua gol Persib dicetak oleh Shohei Matsunaga dan Atep, sementara gol balasan PSM dicetak oleh Jan Pluim.

Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan, mengatakan, kemenangan yang diraih oleh Persib Bandung dipersembahkan untuk Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurjaman. Menurut Herrie dirinya hanya menjalankan strategi sesuai dengan instruksi yang disampaikan oleh Djanur yang saat ini masih menjalani ibadah umrah di tanah suci.

"(Kemenangan) Ini buat Pak Djadjang, Saya hanya menjalankan program Pak Djadjang. Perdana kita latihan, komunikasi dengan Pak Djadjang terkait program latihan," ujar Herrie.

Bahkan kata Herrie, sesaat sebelum kick off pertandingan dimulai, Djadjang sempat menyampaikan pesan kepada pemain melalui dirinya untuk bermain dengan motivasi tinggi

"Sebelum kick off, Pak Djadjang memberi pesan, 'Goodluck Her, mudah-mudahan sukses'. Dia menyampaikan pesan, untuk bermain dengan motivasi berlebih. Kalau dia (PSM) motivasinya satu kali lipat kita harus dua hingga tiga karena kita tahu mereka di posisi atas. Kita harus kejar untuk memperkecil angka," katanya.

Herrie pun mengakui jika pertandingan melawan PSM merupakan pertandingan yang berat. Herrie pun memuji dengan penampilan anak-anak maung Bandung yang bermain dengan motivasi tinggi.

"Pertandingan yang sangat berat lawan yang dihadapi Persib, dengan semangat pantang menyerah dari pemain alhamdulilah hasil maksimal. Tekad kita sebelum bermain sudah ditanamkan dari para pemain. Meski kegolan satu jadi bahan evaluasi. Pemain luar biasa memberikan yang terbaik bagi semua," katanya.

Kredit

Bagikan