Lawan Persiba Balikpapan, Persib bertekad akhiri tren negatif

user
Mohammad Taufik 11 Juni 2017, 18:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung bertekad mengakhiri tren negatif saat menjamu tim Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6) ini.

Raihan tiga poin menjadi target utama tim 'Maung Bandung' melawan tim berjuluk 'Beruang Madu', setelah dalam dua pertandingan terakhir Persib harus menelan kekalahan .

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, dirinya menekankan kepada anak asuhannya untuk bermain lepas. Pria yang akrab disapa Djanur ini meminta para pemain untuk tidak memikirkan hasil negatif dalam pertandingan sebelumnya.

"Mereka (para pemain) punya keinginan kuat untuk tidak melewatkan partai kandang dengan meraih tiga poin melawan Persiba," ujar Djanur kepada wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana, Sabtu (10/6).

Djanur juga meminta kepada para pemain untuk mewaspadai kebangkitan Tim Persiba yang saat ini sedang berada di atas angin. Dalam pertandingan terakhir melawan Borneo FC, Persiba berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

"Kalau ingin meraih tiga poin dan memperbaiki klasemen kita harus bekerja keras dan mewaspadai kebangkitan Persiba," katanya.

Selain itu, Djanur juga menginstruksikan kepada para pemain untuk tidak lengah. Meski dalam catatan pertandingan terakhir kedua kesebalasan, tim Persib berhasil meraih kemenangan atas Persiba.

"Jangan melihat statistik sebelumnya. Kita selalu menang atas Persiba di sini. Saya mengajak untuk mengenyampingkan itu karena posisinya berbeda dan tahun berbeda," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persiba Milomir Seslija mengatakan, tim asuhannya bertekad untuk mencuri poin di kandang Persib Bandung. Timnya akan memanfaatkan kondisi Persib Bandung yang saat ini berada di bawah tekanan.

"Mereka banyak problem di dalam tim dan saya itu tahu ini suatu hal yang baik untuk kita manfaatkan besok," katanya.

Kredit

Bagikan