Djanur kecewa Persib ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2

user
Mohammad Taufik 21 Mei 2017, 13:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5) malam. Kemenangan tim Maung Bandung yang telah berada di depan mata, harus buyar lewat gol yang dicetak Matheus Henrique pada menit 89.

Persib sempat tertinggal melalui gol Riswan Yusman pada menit 17. Tak ingin berlama-lama, Persib langsung membalikkan keadaan keadaan lewat gol yang dicetak Gian Zola pada menit 22 dan Vladikir Vujovic pada menit 29. Persib tampil mendominasi hingga Babak pertama usai, Persib unggul 2-1 atas Borneo.

Persib pun sebenarnya dapat peluang untuk menggandakan keunggulan lewat titik putih. Michael Essien yang menjadi algojo gagal mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Petaka justru datang di menit akhir. Sepakan keras Matheus Henrique pada menit 89 mampu membobol gawang Persib.

Hasil imbang 2-2 yang diraih Persib, menbuat Pelatih Bandung Djajang Nurjaman tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dia mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhannya.

"Hasil yang kurang memuaskan, mengecewakan. Harusnya permainan seperti ini kita menang," ujar Djajang seusai pertandingan.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menyebut, penampilan Persib yang tampil mendominasi, seharusnya dapat keluar sebagai pemenang. Namun nyatanya tim tamu Borneo dapat mencuri satu poin di kandang Persib.

Salah satu yang disoroti Djajang yakni terkait penampilan Michael Essien. Menurut Djajang penampilan Esaien dinilai kurang memuaskan.

"Boleh dikatakan Essien tidak menonjol. Banyak melakukan salah umpan, penalti gagal. Untuk tugas penalti saya masih tetap konsisten pada nugasin vlado tapi di lapangan selalu Essien yang ambil," katanya

Terkait penampilan Sergio van Dijk yang diturunkan dalam pertandingan tersebut, Djanur pun menyebut masih belum memuaskan. "Belum sesuai harapan karena belum 100 persen," ucapnya.

Di tempat sama, pemain sayap Persib Fulgensius Billy Paji Keraf menyampaikan permohonan maaf kepada para bobotoh terkait hasil imbang tersebut. Dia berharap di pertandingan selanjutnya penampilan timny dapat tampil lebih baik

"Sebagai perwakilan dari pemain saya minta maaf atas hasil kurang memuaskan. Semoga ke depannya lebih baik lagi. Kalau gagalnya penalti, jangankan Essien, Ronaldo saja bisa gagal penalti. Itu hanya untung-untungan," katanya.

Kredit

Bagikan