Persib akan tampil ngotot hadapi Sriwijaya

user
Muhammad Hasits 29 April 2017, 12:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mendapat hasil negatif pada dua laga awal membuat Persib Bandung memiliki ambisi besar untuk memetik tiga poin dalam laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Sriwijaya FC. Persib Bandung akan menjalani laga partai kandang kedua melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan jika tim besutannya telah siap untuk menjalani pertandingan melawan Sriwijaya FC. Anak asuhannya telah siap untuk tampil habis-habisan demi raihan tiga poin. Termasuk dua punggawa timnas U-22 yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh

"Kami sudah siap, semua pemain siap. Termasuk dua pemain yang dipanggil timnas Zola dan Febri sudah ada di tim. Kecuali Sergio (Sergio van Dijk) yang masih menjalani masa pemulihan," ujar Djajang saat menggelar press conference, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (28/4).

Pria yang akrab disapa Djanur ini menilai, Sriwijaya FC merupakan tim yang patut diwaspadai. Sebab dari hasil pertandingan terakhir, Persib selalu dibuat kesulitan untuk mengalahkan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Bahkan dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 silam, Persib dihempaskan dengan skor 3-0 tanpa balas oleh Sriwijaya FC.

"Kekuatan mereka patut diwaspadai. Kami pernah kalah 3-0 telak, semoga tidak terjadi lagi," ucapnya.

Djanur mengaku telah mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai lini tengah dan depan Sriwijaya FC. Sebab di dua posisi tersebut para pemain Sriwijaya FC sangat kuat.

"Mereka kuat di tengah dan depan. Ada Beto, Musafri dan Hilton Moreira. Di tengah ada juga Yoo hyun-goo. Kualitasnya engga usah diragukan," ungkapnya.

Namun Djanur tetap optimis Persib Bandung dapat meraih hasil positif dalam pertandingan. Meski Djanur mengakui jika pertandingan tersebut terasa berat apalagi dengan adanya tekanan dari para bobotoh yang menuntut Persib untuk meraih kemenangan. Terlebih lagi Persib Bandung akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

"Tekanan terasa akan jauh lebih berat, apalagi dengan hasil kurang memuaskan di dua laga awal. Tapi bagi Saya biasa, karena bukan hal baru bagi Saya. Sudah tahun kelima di Persib. Saya hanya bisa ajak pemain punya motivasi yang tinggi," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa menyatakan jika anak asuhannya sudah siap untuk meredam permainan anak-anak Maung Bandung. Para pemaimnya berharap bisa mendapat poin penuh dalam laga tersebut.

"Secara fisik dan teknik kami sudah siap. Kami komit pertandingan besok akan bagus. Menang kalah kita lihat besok," pungkasnya.

Kredit

Bagikan