Terancam dipulangkan, Essien dan Cole datangi kantor imigrasi

user
Muhammad Hasits 18 April 2017, 15:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dua pemain bintang Persib, Michael Essien dan Carlton Cole datang ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung, Selasa (18/4). Kedatangan kedua pemain asing Persib tersebut untuk memenuhi panggilan pihak imigrasi terkait Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang belum dimiliki keduanya.

Essien dan Cole datang ke kantor Imigrasi Bandung ditemani pihak manajemen Persib. Kedua pemain tersebut menjalani pemeriksaan di ruang kantor Wasdikum Imigrasi Klas I Bandung yang berada di lantai 3. Pemeriksaan terhadap keduanya berlangsung tertutup.

Kasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas Bandung, Agustianur mengatakan, pemanggilan ini dilakukan untuk mendalami pelangggaran administrasi terkait kartu izin tinggal terbatas (KITAS) yang belum dimiliki oleh keduanya.

"Kami dalami pemeriksaannya sampai sejauh mana. Selain melakukan pendalaman, kita juga memberikan arahan terkait dokumen apa saja yang harus dipenuhi keduanya untuk bisa memiliki KITAS," ujar Agustianur kepada wartawan, Selasa (18/4).

Sekitar pukul 11.00 WIB, pemerikaaan terhadap Essien dan Cole selesai. Kedua pemain tersebut rupanya meninggalkan  kantor Imigrasi Bandung melalui pintu belakang, tanpa diketahui oleh awak media yang telah menunggu.

"Pemeriksaan sudah selesai. Essien dan Cole barusan sudah pulang lewat pintu belakang," ucap Agustianur.

Seperti diketahui, Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung memanggil dua pemain bintang Persib yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Pemanggilan dilakukan untuk mendalami pelangggaran administrasi terkait belum dimilikinya kartu izin tinggal terbatas (KITAS) oleh keduanya.

"Jadi kami akan memanggil kedua pemain itu secara resmi untuk kita dalami. Jadi kita dalami pemeriksaannya  sampai sejauh mana adanya pelangggaran administrasi ini terjadi," ujar Agustianur kemarin.

Kredit

Bagikan