Laga bigmatch Persib vs Arema, ini prediksi skor dari Kang Emil

user
Mohammad Taufik 14 April 2017, 18:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan mengawali kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 2017 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017 besok. Laga bigmatch dari kedua tim akan berjalan seru karena masing-masing tim diperkuat oleh pemain papan atas.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun turut berkomentar terkait laga pertama yang akan dijalani Persib Bandung melawan Arema besok. Menurutnya, laga perdana yang akan dijalani kedua tim akan sangat berat karena kedua tim sama-sama kuat.

"Menurut saya pertandingan akan sangat berat, Arema sedang berada dalam kondisi puncak dan Persib masih dalam proses pencarian bentuk. Dua pemain baru juga belum tune in secara maksimal," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil ini saat ditemui di Gedebage, Jumat (14/4).

Emil pun mempercayakan sepenuhnya kepada Pelatih Persib Djajang Nurjaman. Dia berharap para pemain Persib dapat menampilkan permainan terbaiknya dalam laga perdana Liga 1 2017. Terlebih lagi mereka akan tampil dihadapan puluhan ribu bobotoh yang menyaksikan langsung di stadion.

"Jadi saya harapkan Pak Djanur (Djajang Nurjaman) bisa mengolah strategi memaksimalkan striker yang selama ini memang kelemahan terakhirnya adalah kurang tajam di lini depan. Itu aja," ucap Emil.

Disinggung prediksi skor untuk pertandingan besok, Emil pun menyebut skor akhir yakni 2-1 untuk kemenangan Persib. "Prediksi skor maksimal 2-1 persib menang," ujarnya.

Kredit

Bagikan