Laga pembuka Liga 1, Persib targetkan kemenangan lawan Arema

user
Mohammad Taufik 13 April 2017, 13:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan mengawali kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 2017 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017 mendatang.

Laga megaduel antara Persib Bandung dan Arema FC akan sangat mencuri perhatian, sebab kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan.

Kapten Persib Bandung Atep Rizal, mengatakan laga pembuka merupakan pertandingan yang sangat penting. Raihan tiga poin di laga awal menjadi modal bagi Persib untuk menghadapi tim-tim lainnya.

"Pertandingan lawan Arema ini penting. Kemenangan lawan Arema ini akan mengangkat kepercayaan diri kita untuk menghadapi tim-tim lain setelah Arema," ujar Atep kepada wartawan saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (13/4).

Atep mengaku dirinya bersama rekan-rekan telah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Arema. Berbagai persiapan telah dilakukan jelang pertandingan melawan tim berjuluk 'Singo Edan' tersebut.

"Kami sudah mulai fokus untuk mempersiapkan laga melawan Arema dengan kemenangan," katanya.

Namun demikian, pemilik nomor punggung 7 ini juga mengakui jika bukan hal mudah untuk menaklukan Arema. Terlebih lagi Arema FC diperkuat oleh sejumlah pemain top seperti Christian Gonzales dan Kurnia Mega.

"Tapi tidak ada yang patut ditakutkan, tidak harus juga kita terlalu pede (percaya diri). Yang jelas harus mewaspadai mereka," ujarnya.

Kredit

Bagikan