Ujicoba lawan Bali United besok, Panpel Persib siapkan 35 ribu tiket

user
Mohammad Taufik 07 April 2017, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan kembali menggelar pertandingan ujicoba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 April besok. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan mencetak 35 ribu tiket bagi para bobotoh yang akan menonton pertandingan langsung di stadion.

"Kita cetak 35 ribu lembar tiket untuk pertandingan nanti. Untuk stadion sudah pasti di GBLA. Kita juga sudah cek kesiapan stadion termasuk keamanan, semoga tidak ada masalah," ujar General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (7/4).

Bram mengatakan, pihaknya telah menyebarkan tiket pertandingan kepada agen-agen resmi yang telah ditunjuk oleh panpel Persib. Adapun untuk tiket yang dijual kata Bram, terdiri dari dua variasi yakni VIP dan tribun.

Untuk kelas VIP yakni samping VIP Barat, samping VIP Selatan dijual dengan harga Rp 80 ribu. Sementara untuk untuk tribun Timur, Utara, serta Selatan baik di atas dan di bawah dijual dengan harga Rp 40 ribu.

Bram berharap, bobotoh dapat tertib selama menonton pertandingan Persib melawan Bali United nanti. Terlebih lagi dengan tingginya antusiasme dari bobotoh untuk menyaksikan tim Persib pasca datangnya dua pemain bintang Persib yakni Essien dan Cole.

"Saya berharap bobotoh tetap bisa menjaga fasilitas yang ada di GBLA. Apalagi Stadion GBLA menjadi salah satu tempat yang diajukan Persib sebagai home base untuk kompetisi Liga 1. Untuk itu kita minta bobotoh untuk sama-sama menjaga ketertiban," ujarnya.

Kredit

Bagikan