Inilah daftar 25 pemain Persib di Liga 1 2017

user
Muhammad Hasits 03 April 2017, 12:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung secara resmi mengumumkan skuat barunya untuk mengarungi kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. Dalam acara peluncuran tim Persib Bandung 2017 digelar di Stadion Siliwangi pada Minggu (2/4) malam. Ada 25 pemain yang diperkenalkan menjadi bagian dari tim  berjuluk Maung Bandung tersebut. Pengumuman ini dihadiri ribuan bobotoh.

Dalam perkenalan pemain tersebut, muncul nama Raphael Maitimo. Kehadiran Maitimo ini melengkapi skuat Maung Bandung setelah sebelumnya, Persib  mengumumkan dua bintang barunya yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

Dalam acara peluncuran tim Persib 2017 itu, nama Vladimir Vujovic menjadi pemain pertama yang diperkenalkan kepada bobotoh. Pemain bernomor punggung 3 ini langsung naik ke atas panggung dan disambut riuh oleh puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi.

Angga Febriyanto, Jajang Sukmara, Hariono, Ahmad Subagja Baasith, Febri Haryadi, Kim Kurniawan, Atep dan Toni Sucipto menjadi pemain selanjutnya yang diperkenalkan kepada  bobotoh. Mereka menyapa para bobotoh dari atas panggung.

Para pemain lainnya seperti Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Tantan Shohei Matsunaga, Serginho van Dijk, Muhammad Natshir Mahbuby, I Made Wirawan, Imam Arief Fadillah, secara berturur-turut diperkenalkan  kepada para bobotoh.

Acara peluncuran pemain Persib semakin meriah saat MC yang dipandu oleh Joe P Project memanggil nama pemain ke 20 yakni Michael Essien. Stadion Siliwangi mendadak bergemuruh oleh tepuk tangan bobotoh.

Setelah Essien, Dedi kusnandar dan Carlton Cole pun maju ke atas panggung untuk menyapa para bobotoh. Terakhir
Raphael Maitimo menutup perkenalan nama pemain Persib 2017.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, pemain-pemain yang didatangkan untuk memperkuat Persib Bandung pada tahun ini  menjadi kado bagi Bobotoh. Dia berharap bobotoh tak henti untuk terus mendukung Persib agar bisa menjadi juara pada tahun ini.

"Doa kalian para Bobotoh semua, membuat kita sekarang jadi besar. Bobotoh yang luar biasa. Tanpa bobotoh Persib tidak akan juara. Ini hadiah untuk kalian," kata Umuh.

Dalam acara tersebut juga diluncurkan jersey tim Persib Bandung. Selain itu juga diluncurkan aplikasi mobile Persib bernama Persib Apps.  Aplikasi yang berisi  segala informasi tentang Maung Bandung dapat diunduh di Playstore.

Berikut daftar lengkap nama-nama pemain  Persib yang akan berlaga pada Liga 1 Indonesia 2017:

Kiper:

1. I Made Wirawan
2. Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby
3. Imam Arief Fadillah

Bek:

4. Jajang Sukmara
5. Tony Sucipto
6. Vladimir Vujovic
7. Sugianto
8. Wildansyah
9. Supardi Nasir
10. Achmad Jufriyanto
11. Henhen Herdiana

Tengah:

12. Kim Jeffrey Kurniawan
13. Michael Essien
14. Dedi Kusnandar
15. Shohei Matsunaga
16. Atep
17. Hariono
18. Febri Hariyadi
19. Gian Zola Nasrulloh
20. Ahmad Subagja Baashit
21. Raphael Maitimo

Depan:

22. Tantan
23. Sergio van Dijk
24. Angga Febrianto
25. Carlton Cole

Kredit

Bagikan