Tim asal Inggris akan datang ke Bandung latih pemain Persib junior

user
Muhammad Hasits 21 November 2016, 15:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Klub sepakbola asal Inggris, Queens Park Rangers (QPR) akan datang ke Kota Bandung pada akhir November ini. Kedatangan mereka untuk memberikan coaching clinic kepada para pemain Persib Bandung U-16.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil usai melakukan pertemuan dengan CEO Air Asia Group Dendy Kurniawan di Pendopo, Senin (21/11). Seperti diketahui Air Asia Group sendiri merupakan pemilik klub QPR.

"Dia memilih Persib Bandung usia 16 untuk diberi fasilitas coaching clinic oleh tim Queens Park Ranger (QPR). Insya Allah di hari Sabtu ini," ujar Ridwan.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, jajaran pelatih QPR ini nantinya akan melatih para pemain Persib junior di Bandung. Selain memberikan coaching clinic kepada pemain Persib Junior, mereka juga akan melatih para pemain SSB asal Purwakarta U-14.

"Jadi latihannya di Bandung, bersama tim usia 14 Purwakarta. Yang dilatih sekitar 50-an. Dia hanya minta izin saya hadiri acaranya," katanya.

Emil mengatakan, para pemain yang terpilih nantinya akan dikirim ke London, Inggris. "Jadi yang terbaik akan dikirim ke London untuk pemain terpilih," pungkasnya.

Kredit

Bagikan