Unik, wisata mandi bola kini hadir di Bandung

user
Endang Saputra 02 Agustus 2018, 11:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tempat wisata di Bandung memang enggak ada habisnya. Wisata selfie memang menjadi tren belakangan ini. Hal tersebut tidak terlepas dari maraknya konten media sosial seperti instagram dan facebook. Kali ini konsepnya baru dan terbilang unik, yakni kolam mandi bola berukuran raksasa yang mampu menampung hingga ratusan orang.

Tempatnya ada di The Centrum, yang dulunya dikenal sebagai kolam berenang itu kini hadir dengan konsep baru. Bangunannya masih sama, kolamnyapun sama. Bedanya, sekarang kolam tersebut bukan diisi air melainkan bola-bola plastik berwarna oranye.

Kini The Centrum berganti nama menjadi Centrum Million Balls. Di dalamnya ada sebuah kolam mandi bola raksasa dengan nama Big Pool Party. Tak hanya itu, ada pula beberapa ruang selfie yang dihias dengan nuansa kekinian.

Marketing sekaligus Public Relation Centrum Million Balls, Nine Ajeng Septianti mengatakan, ini merupakan tempat wisata anyar dengan ikon utamanya adalah Big Pool Party. Tak hanya itu, pada lantai atas, ada beberapa ruangan yang di desain secara beragam sebagai area selfie para pengunjung.

"Kami menawarkan sesuatu yang berbeda yaitu kolam mandi bola berukuran sangat besar, mencapai 500 meter. Bisa menampung begitu banyak orang, seru pastinya," ujar Nine kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Centrum Million Balls, Kamis (2/8).

Ditujukan bagi pengunjung dewasa, Centrum Million Balls juga memiliki area mandi bola dalam ukuran yang lebih kecil. Jadi, tempat wisata ini bisa menampung untuk anak-anak hingga dewasa.

"Area Big Pool Party ini besar sekali jadi enggak memungkinkan ya untuk anak-anak. Makanya untuk anak-anak kami punya area tersendiri. Target market utamanya adalah remaja yang hobi berwisata selfie," jelas Nine.

Untuk masuk ke area ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu saja pada hari biasa dan Rp 65 ribu diakhir pekan. Berada di Jalan Belitung, Anda tak akan kesulitan menjangkau tempat ini karena lokasinya tepat berada di tengah Kota Kembang.

Kredit

Bagikan