Jelang ulang tahun Bandung, kawasan terpadu Trans Studio Bandung banyak promo

user
Endang Saputra 18 September 2018, 12:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bandung yang ke 208, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung siap menawarkan berbagai promo dan acara yang menghibur untuk setiap pengunjung.

Mulai dari tanggal 15 September 2018 hingga 30 September 2018 Anda bisa berkunjung ke Trans Studio Bandung dengan memanfaatkan promo ‘Buy 1 Get 1 Free’ dengan menggunakan KTP Bandung Raya meliputi kota Bandung, kabupaten Bandung dan Cimahi.

Satu KTP hanya berlaku untuk satu kali transaksi. Adapun harga tiket Trans Studio Bandung yaitu Rp. 180ribu untuk hari Senin hingga Kamis, Rp. 200ribu khusus hari Jumat dan Rp. 280ribu untuk Weekdays. Sedangkan untuk jam operasional Trans Studio Bandung mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk Weekday dan pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk Weekend.

"Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya," ujar Media and Public Relation Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Fanny Karmarani dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (18/9).

Sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung memiliki keunikannya tersendiri. Pernahkah Anda merasakan berada dalam badai yang paling ganas? "Pemburu Badai" mengajak Anda untuk merasakan bagaimana rasanya memburu badai terganas.

Di sini pengunjung akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang dan di dukung dengan spesial efek diantaranya suara, api, angin yang tentunya akan membawa pengunjungnya merasakan pengalaman berada di dalam badai sesungguhnya.

"Ayo jangan lewatkan kesempatan mencoba wahana Pemburu Badai di Trans Studio Bandung dengan memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free khususnya untuk Anda yang berada di Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Cimahi," jelasnya.

Selain bisa memanfaatkan promo ‘Buy 1 Get 1 Free’, di bulan September ini Trans Studio Bandung juga akan menggelar konser yang akan menemani weekend Anda. Konser yang bertajuk "Ari Lasso – Live in Concert" ini akan digelar pada hari Sabtu, 29 September 2018 di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB.

Sebagai musisi papan atas Indonesia, Ari Lasso telah banyak menghasilkan penghargaan diantaranya Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Alternatif Terbaik (2005).

Pertunjukan musik bertajuk "Ari Lasso – Live in Concert" ini dikemas dengan berlatarkan indoor themepark dimana para penonton bisa bermain wahana dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan dari musisi favorit mereka. Konser ini merupakan konser yang tidak boleh dilewatkan dan sangat tepat untuk disaksikan bersama teman, keluarga ataupun kekasih untuk menemani weekend Anda.

Kredit

Bagikan