Wahana baru Trans Studio Bandung akan guncang adrenalin dengan Pemburu Badai

user
Endang Saputra 03 September 2018, 14:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Trans Studio Bandung baru saja meresmikan wahana barunya. Diberi nama ‘Pemburu Badai’, wahana anyar ini dijamin akan mengguncang adrenalin Anda. Soalnya, Anda akan merasa seperti berada dalam sebuah pusaran badai.

Wahana ini akan mengajak Anda untuk merasakan sensasi memburu badai terganas. Tidak hanya itu saja karena selain dapat menguji adrenalin, wahana ini juga dapat menambah pengetahuan, karena Anda akan diajak untuk menyusuri lorong yang membawa Anda menyaksikan berbagai macam badai yang pernah terjadi di seluruh dunia.

Setelah itu, Anda akan menaiki wahana yang sesungguhnya. Di sini Anda akan dilontarkan ke puncak hingga ketinggian 40 meter dan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang dan didukung dengan berbagai spesial efek yang tentunya akan membawa Anda merasakan pengalaman berada di dalam badai sesungguhnya.

Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park tetapi Anda juga dapat merasakan suasana outdoor sekaligus.

"Selain dalam rangka peringatan kemerdekaan RI, Pemburu Badai juga kami persembahkan untuk Kota Bandung yang akan berulang tahun ke 208 pada 25 September 2018 mendatang," ujar General Manager Marcomm PT Para Bandung Propertindo, Bagus Prastowo kepada Merdeka Bandung, Minggu (2/9).

Wahana baru ini cocok bagi Anda yang suka tantangan. Namun, tak lengkap rasanya bila datang ke Trans Studio Bandung tapi tidak mencoba Pemburu badai.

"Kami berharap kehadiran wahana baru ini dapat semakin menyemarakan kota Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata juga MICE di Indonesia," jelasnya.

Trans Studio Bandung, taman bermain di dalam ruangan dengan luas lebih dari empat hektar ini memiliki 20 wahana di dalamnya. Pengunjung dapat menikmati wahana-wahana yang dapat memompa adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Dunia Lain.

Tak hanya itu para pengunjung yang membawa anak dapat menikmati berbagai wahana untuk anak seperti Si Bolang Adventure, Science Center ataupun Dunia Anak. Jangan lewatkan juga beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus “Bedrock” atau pertunjukan sulap 'It’s Magic'.

Kredit

Bagikan