Paket menikah murah di Hotel Santika mulai Rp 30 juta

user
Farah Fuadona 01 Mei 2016, 12:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki rencana menikah namun bingung dengan biaya yang mahal? Jangan khawatir. Hotel Santika Bandung memberikan penawaran menikah murah dengan biaya mulai Rp 30 jutaan.

Menurut GM Secretary ic PR Hotel Santika Bandung, Martini Santos paket menikah murah ini sebagai upaya memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi calon pengantin dan keluarganya.

"Kami menawarkan paket pernikahan sehingga calon pengantin dan keluarga tidak perlu sibuk mengurus segala perlengkapan dari catering, gedung serta akomodasi," ujar Martini kepada Merdeka Bandung, Minggu (1/5).

Hotel Santika Bandung menghadirkan beberapa paket pernikahan yang disesuaikan dengan keinginan dari calon pengantin. Tersedia tiga pilihan paket pernikahan dengan harga mulai Rp 30.500.000 untuk Safir Package, Ruby Package seharga Rp 35.000.000, dan Zambrud Package Rp 38.500.000.
 
"Paket pernikahan tersebut sudah termasuk dekorasi pelaminan dan sketsel, wedding buffet untuk 200 orang serta aneka pilihan stall," tuturnya.

Selain itu, pasangan pengantin juga akan mendapatkan Wedding Cake, complimentary menginap selama satu malam di kamar deluxe termasuk makan pagi untuk dua orang di Pandan Wangi Restaurant. Lokasi Hotel Santika Bandung terletak di jantung Kota Bandung, sangat strategis memudahkan Anda untuk mengakses wisata belanja dengan berjalan kaki.

Informasi lengkap dapat menghubungi Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera No. 52 – 54 telepon 022-4203009.

Kredit

Bagikan