Wow, menikah di Kagum Hotels gratis honeymoon ke luar negeri

user
Muhammad Hasits 29 Agustus 2016, 12:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sibuk mempersiapkan pernikahan namun masih bingung memilih tempat? Pilih Kagum Hotels saja. Kagum Hotels yang menaungi banyak hotel di Bandung ini memberikan promo menarik untuk momen bahagia Anda.

Corporate Communication Manager Kagum Hotels, Bunga mengatakan, menikah di Kagum Hotels, pasangan pengantin akan langsung mendapatkan bulan madu gratis keluar negeri.

"Bisa pilih negaranya, ada Hong Kong, Thailand, dan Korea. Bulan madu ini betul-betul gratis, tanpa diundi," ujar Bunga kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kawasan Merdeka, Senin (29/8).

Untuk tempat pernikahan, pasangan pengantin bisa memilih tempat sesuai selera. Pilihannya adalah Banana Inn, Grand Serela Setiabudi, Gino Feruci Kebon Jati, Gino Feruci Braga, Golden Flower, Serela Waringin, Serela Riau, Zodiak Kebon Kawung.

"Untuk promo ini, Kagum Hotels bekerjasama dengan Garuda Indonesia. Pernikahan akan lebih berkesan dengan bulan madu romantis ke negara-negara tersebut," jelasnya.

Tertarik? Langsung saja hubungi beberapa naungan hotel dari Kagum Hotels yang tersebar di berbagai daerah di Kota Kembang.

Kredit

Bagikan