Dapatkan inspirasi pernikahan di Bandung The Wedding Concert Show

user
Muhammad Hasits 29 April 2017, 17:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang tengah menyusun rencana pernikahan bersama pasangan, Bandung The Wedding Concert Show cocok untuk dikunjungi. Pameran pernikahan yang ada di Bale Asri Pusdai ini menawarkan berbagai vendor pernikahan.

Pada pameran yang diselenggarakan selama tiga hari hingga Minggu (1/5) mendatang, tak kurang dari 80 vendor pernikahan hadir meramaikan acara. Mulai dari vendor busana, catering, foto, undangan, hingga kue pernikahan ada di sana.

Klik Production selaku penyelenggara kegiatan ini mengaku untuk tahun ini tak ada tema khusus. Di mana dengan menyuguhkan tema universal, pengunjung bisa memilih konsep pernikahan sesuai dengan yang diinginkan. Mulai dari konsep tradisional, hingga internasional.

"Kalau biasanya pameran pernikahan itu dikelompokkan antara tradisional atau internasional, kami buat temanya universal. Jadi untuk yang mencari vendor dengan konsep-konsep tertentu, bisa dicari di sini. Lengkap, semua kebutuhan pernikahan ada," ujar Rama, pemilik Klik Production kepada Merdeka Bandung, Jumat (28/4).

Tak hanya pameran, untuk meramaikan acara juga diselenggarakan fashion show dari sederet desainer ternama, pertunjukkan musik dari musisi sekaliber Hedi Yunus, Melly Mono, Rita Effendy, serta Iyeth Bustami.

Untuk fashion show, koleksi busana dari Aii One Wedding Gallery, Budi Concetta, Yance Art, Rullyabii, dan Yoyong Redhy.

Rama menjabarkan, dengan target pengunjung lebih dari 7.500 orang, dirinya optimis bahwa nilai transaksi selama pameran berlangsung akan berada di angka Rp 3 miliar. Di mana bagi mereka yang melakukan transaksi selama pameran, akan memiliki kesempatan dapat hadiah menarik.

"Banyak sekali hadiah yang kami siapkan bagi mereka yang sudah melakukan transaksi selama pameran. Di antaranya adalah motor NMax yang merupakan hadiah dari sponsor kami dari Yamaha Motor," jelasnya.

Penasaran? Langsung saja datang ke pameran pernikahan yang akan dilangsungkan sampai minggu mendatang. Rencanakan pernikahan secara sempurna dengan memilih vendor yang sesuai dengan konsep dibenak Anda.

Kredit

Bagikan