Gitaris band Repvblik lepas masa lajang dengan anak pemilik DH Production

user
Muhammad Hasits 22 Desember 2017, 18:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gitaris band Repvblik, Hexa secara resmi melepaskan masa lajangnya dengan menikahi anak sulung dari pemilik Dose Hudaya Production yakni Cynthia Ivana. Keduanya mengikat janji suci di kediaman Cynthia yang tak lain adalah kantor DH Production.

Dengan busana putih, secara lantang dan tepat Hexa mengucapkan janji suci itu sekitar pukul 09.00 WIB. Ini merupakan awal dari kehidupan keduanya untuk membangun rumah tangga yang didambakan.

Menurut Hexa, sebelum akad nikah dilangsungkan dirinya sempat dirawat di rumah sakit karena kondisinya yang lemah. Rasa gugup jelang hari pernikahan juga membuatnya stres hingga harus mendapatkan perawatan intensif.

"Kemarin sempat sakit sampai harus diinfus tapi saya bersyukur karena pas hari ini sehat dan semuanya berjalan dengan lancar," ujar Hexa kepada Merdeka Bandung saat ditemui dikediamannya, Jalan Cilengkrang, Jumat (22/12).

Kelegaan juga dirasakan oleh Cynthia. Dibuat stres oleh serangkaian persiapan pernikahan, ia mengaku tak bisa tidur nyenyak pada beberapa hari belakangan ini. Banyak hal yang dikhawatirkannya, namun setelah Hexa mengucapkan akad nikah ia merasa lega.

"Ngeplong akhirnya semua berjalan dengan lancar. Kemarin sempat enggak bisa tidur, stres mikirin pernikahan ini," tutur Cynthia.

Menurut gadis cantik pemilik tembang 'Pesan Dari Hati' ini, keduanya akan melangsungkan bulan madu pada akhir tahun ke dua tempat yakni Bali dan Paris.

Selanjutnya, baik Hexa dan Cynthia sepakat akan menjalani pernikahan yang santai. Toleransi menjadi modal keduanya untuk menjaga bahtera rumah tangga.

"Kita sih santai ya, aku percaya sama Hexa dan sebaliknya Hexa juga. Soal kerjaan Hexa, aku enggak mau ngeribetin dia. Belakangan aku pernah beberapa kali ikut tur manggung dan capek banget. Jadi aku mending nunggu dia aja deh di rumah," jelas dia.

Disinggung soal momongan, keduanya sepakat tak akan melakukan penundaan. Bahkan Hexa berharap bisa diberikan rezeki untuk mendapat anak kembar.

Kredit

Bagikan