Ada apa aja sih di Jalan Cimanuk?

user
Mohammad Taufik 08 Desember 2015, 14:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Buat yang doyan nongkrong pasti sangat familiar dengan daerah ini. Jalan Cimanuk memiliki beberapa tempat nongkrong yang bisa menjadi rekomendasi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Mulai dari tempat makan murah meriah hingga tempat nongkrong berkelas.

Two Cents Coffee

Bagi pecinta kopi, wajib mencoba suguhan kopi di Two Cents Coffee. Bertempat di Jalan Cimanuk Nomor 2 gerai kopi anyar ini sukses membuat siapa saja yang datang ke sana betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama. Bagaimana tidak, aroma kopi di tempat ini begitu harum hingga rasanya tak lengkap jika tak meneguk hangatnya secangkir kopi di sini .

Pocci Cafe

Resmi dibuka beberapa bulan lalu, Pocci Cafe Bandung di Jalan Cimanuk Nomor 12 ini menjadi buruan para pengguna sosial media instagram. Tempatnya yang mungil disulap menjadi suasana foto "instagramable". Mengusung anjing putih sebagai ikonnya, Pocci Cafe ini identik dengan warna putih dan merah pada setiap sisinya.

The Hartwood Grill dan Bar

Posisi The Hartwood Grill & Bar ini tepat berada di Pocci Cafe. Olahan penganan ala Eropa menjadi andalan kafe yang ada di Jalan Cimanuk Nomor 12 ini. Bila mampir ke sini, jangan lewatkan juga olahan minuman yang diracik oleh para bartender handal.

Waroeng Tjimanoek

Sebuah tempat anyar yang mengusung konsep pujasera bernama Waroeng Tjimanoek ini menghadirkan beberapa pilihan dengan makanan komplit dan harga bersahabat. Mulai dari beragam penganan khas Sunda, mie ayam, hingga suguhan ala Jepang ada di tempat makan yang berlokasi di Jalan Cimanuk Nomor 5A itu.

Vanilla Kitchen dan Wine

Ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Bandung. Meski tempatnya tak terlalu luas, Vanilla Kitchen dan Wine mampu memberikan nuansa betah bagi para pengunjung. Lokasinya berada di Jalan Cimanuk Nomor 11 Bandung.

Kredit

Bagikan