Sederet promo makan murah meriah ala Novotel Bandung

user
Endang Saputra 05 April 2018, 12:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Siapa bilang makan di hotel berbintang harus segan dan mahal? Novotel Bandung dengan The Square Restaurant menghadirkan menu makanan kekinian dan super murah dengan kualitas tidak terkalahkan.

Untuk para pecinta keju, hotel di Jalan Cihampelas itu menghadirkan Mozzarella Baked Rice seharga Rp. 49 ribu net dengan pilihan tiga variasi yakni Beef Barbel with BBQ Sauce, Fish Finger With Tartar Sauce, dan Crunchy Chicken With Cappuccino Cheese Sauce.

Bagi yang suka cemilan ringan tetapi padat, The Square menghadirkan Mama Pitta, yaitu roti berkantung udara khas Mediterania dengan pilihan lima rasa yang memanjakan lidah.

Yakni Choco Apple Melted, Beef Blackpepper Volcano, Wrapped Beef Rib BBQ, Healthy Tuna Salad, dan Mozzarella Baked Crispy Chicken.

"Mama Pitta ini dibanderol seharga Rp 50 ribu net, sudah termasuk jus segar gratis yaitu jus semangka, jus papaya, atau jus nanas," ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Rabu (4/4).

Selain itu, untuk menemani waktu santai, hadir pula kopi dengan paduan rasa green tea, keju dan lemon yang wajib dicoba dalam Coffeland.

Di antaranya adalah Novo Kyoto Latte, Havana Cheese Cream Frape, Feelmon Shake, Mick Mice Coffee. Semua kopi ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 35 ribu net per gelas.

Namun, jika ingin hanya makan atau minum ringan yang cantik, The Square merekomendasikan Peuyeum Walanda yang khas dengan ditaburi es krim yang segar dengan harga Rp. 29 ribu net.

Hadir pula Mojito Party seharga Rp 35 ribu net yang dapat dinikmati selepas pulang jam kerja mulai jam 17.00 sampai dengan jam 21.00 WIB, dapatkan promo 'Buy 2 Get 1 Free'.

"Selama April hingga Juni 2018, Novotel Bandung juga mempersembahkan All You Can Eat Buffet Dinner dengan tema 'SPORT BBQ' di setiap hari Sabtu, mulai dari jam 18.00 hingga 21.00 WIB di The Square Restaurant yang lengkap dari mulai hidangan pembuka sampai hidangan penutup," jelasnya.

Menu yang disajikan Novotel Bandung di 'SPORT BBQ' sangatlah spesial karena berbagai macam makanan bertema ‘Sport’ hadir seperti, Chicken Hawaiian Sumo, Tomato Avocado Wrestling Cucumber, Corn Cream Soup in Baseball Bread, Chicken Super Kick Off, Fish in Rugby Ball, Bowling Pin Grill Corn Cheese, Ping Pong Ball dan masih banyak lagi.

"Dengan konsep All You Can Eat ini, hanya cukup membayar dengan harga Rp 149ribu net per orang," katanya.

Kredit

Bagikan