Bulan ini ada pesta nasi goreng di Harris Hotel Bandung

user
Endang Saputra 26 Maret 2018, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pecinta nasi goreng, bulan ini Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung menggelar pesta nasi goreng yang diberi title 'Nasi Goreng Fiesta'.

Berbagai macam varian nasi goreng ditawarakan, mulai dari Nasi Goreng Ijo Kemangi Rawit, Nasi Goreng Teri Pete, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Terasi, Nasi Goreng Juhi dan Nasi Goreng Kampung disuguhkan dengan sangat menggiurkan.

Marketing Communications Manager Harris POP, Hotel Festival Citylink Bandung, Ancha Apriansyah mengatakan, salah satu andalan dari seluruh suguhan nasi gorengnya adalah nasi goreng ijo kemangi rawit.

"Nasi goreng ini dibumbui dengan berbagai bumbu ulek khas dan potongan rawit yang membuat warna-nya menjadi hijau dan rasanya agak sedikit pedas. Nasi goreng ini wajib dicoba, karena dengan rasa yang khas dan varian nasi goreng ini sangat jarang ditemui ditempat lain," ujar Ancha kepada Merdeka Bandung, Senin (26/3).

Rasa gurih dan pedas dengan aroma kemangi, lanjut Ancha, membuat waktu makan sangat menggugah selera.

Sementara untuk para pecinta pete, ada nasi goreng teri pete yang bisa menjadi pilihan. Nasi goreng umumnya menggunakan varian ayam, ati ampela atau daging sapi kini Anda dapat coba dengan bahan ikan teri dan irisan pete yang dapat menambah cita rasa yang berbeda.

"Aroma yang kuat dari pete dan campuran ikan teri ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagi penggemar pete, nasi goreng ini wajib dicoba dan dijadikan nasi goreng favorit yang menggugah selera," papar dia.

Semua varian nasi goreng dibandrol dengan harga Rp. 45 ribu untuk per porsinya dan harga paket untuk tiga orang seharga Rp. 125 ribu, harga tersebut sudah termasuk es teh manis dan potongan buah segar.

Paket Nasi Goreng Fiesta ini sangat cocok sekali untuk Anda makan siang bersama teman kantor, makan malam dengan keluarga, arisan, kumpul bersama teman dan yang pasti semua pas untuk berbabai momen berkumpul dengan siapapun.

Kredit

Bagikan