Para juru masak terkemuka akan kompetisi kuliner di Fox life

user
Endang Saputra 02 April 2018, 17:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebuah kompetisi kuliner yang seru dan menarik dengan melibatkan para juru masak terkemuka akan hadir di Fox life dengan nama acaranya adalah Celebrity Chef, East vs West.

Keunikan tersebut hadir dari para chef yang menghabiskan waktu untuk menikmati pemandangan dan irama kota dengan ditemani oleh celebrity chef lokal di restoran milik chef selebriti lokal.

Kedua chef akan ditutup matanya dan diberi makanan khas untuk dicicipi. Mereka akan mencicipi makanan dengan hanya satu gigitan sebelum mereka ditugaskan untuk tidak hanya membuat kembali masakan tersebut sesuai keahlian mereka tetapi juga memberi cita rasa khusus atas makanan tersebut.

"Serial produksi original FOX Networks Group Asia yang mendokumentasikan kompetisi kuliner yang berapi-api antara bintang super Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan celebrity chef terkenal David Rocco tayang pada tanggal 25 Maret, setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB di FOX Life," ujar Lesley Simpson, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Senin (2/4).

Pertunjukan tersebut akan disindikasikan secara eksklusif di China daratan oleh mitra FNGA, Tencent. Serial origial lima episode ini memperlihatkan para chef terkenal ini melakukan perjalanan ke lima kota di Asia termasuk Macau, Shunde, Manila, Ipoh dan Kuala Lumpur.

Dalam kesempatan tersebut di mana mereka menghabiskan waktu dengan chef terkenal setempat, mempelajari kota, makanan dan budayanya, dan kemudian ditugaskan untuk menyiapkan hidangan lokal, memasukan keterampilan kuliner mereka untuk diuji sambil bertarung satu sama lain keluar.

Dua episode terakhir mengambil tempat di dua destinasi yang dibangun, dimiliki dan dioperasikan oleh Sunway Group, Sunway City Kuala Lumpur dan The Banjaran Hotsprings Retreat di Malaysia, yang merupakan mitra utama resmi dari serial ini. Dari masakan Malaysia hingga makanan Filipina, ada berbagai hidangan lezat yang dipajang di semua destinasi.

"Celebrity Chef adalah tayangan menarik yang akan digemari penonton Indonesia karena kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini. Tayangan Celebrity Chef akan menjadi inspirasi bagi pencinta kuliner di Indonesia, mengingat Indonesia juga memiliki tradisi kuliner yang kaya, dan penuh dengan cita rasa yang kuat. Kekayaan jenis masakannya merupakan cermin keberagaman budaya dan tradisi Nusantara," papar dia.

Mewakili Timur adalah Nicholas Tse, wiraswasta yang memiliki acara memasaknya sendiri, juga dikenal sebagai penyanyi dan aktor.

Di kubu yang berlawanan yang mewakili Barat adalah David Rocco yang membawa gairahnya untuk makanan ke jutaan dapur setiap hari melalui program televisi dan bukunya yang terbaik, buku masak dimana dia membagi sebuah kombinasi yang sempurna antara makanan, perjalanan dan perayaan kehidupan manis.

Chef terkenal setempat akan menantang David dan Nicholas untuk mencoba salah satu masakan spesial mereka dengan mata tertutup. Masing-masing chef kemudian mencari bahan yang tepat dipasar setempat untuk menciptakan hidangan dengan rasa yang mereka kreasikan sendiri.

Dengan Nicholas yang menyalurkan pengaruh kuliner Asia dan David yang memasak dengan cita rasa Italia dan India, ada segalanya untuk diperjuangkan dalam kompetisi sengit ini.

NicholasTse, celebrity chef asal China berkata, dirinya masuk ke kompetisi ini karena menyadari bahwa ia mempertaruhkan reputasinya sebagai aktor.

"Saya rasa orang percaya bahwa saya sedang berakting bila dikaitkan dengan keterampilan kuliner saya. Saya menanti-nanti untuk menciptakan beberapa hidangan yang sangat keren, dan semoga yang terbaik yang menang," katanya.

Kredit

Bagikan