Laptop super tipis dengan layar sentuh ini generasi terbaru dari HP

user
Farah Fuadona 11 Januari 2018, 15:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Laptop generasi teranyar baru saja diluncurkan oleh HP. Dengan menawarkan laptop layar sentuh super tipis, produk ini diluncurkan untuk konsumen berkelas premium. Laptop tersebut adalah HP Spectre 13 dan HP Spectre x360.

Market Development Manager HP Inc. Edo Jonathan Candra mengatakan, generasi kedua HP Spectre 13 menawarkan keleluasaan bagi penggunanya baik ketika digunakan untuk bekerja maupun menikmati hiburan.

"HP terus berupaya untuk fokus berinovasi dalam menciptakab pengalaman-pengalaman baru yang mampu mendukung setiap individu di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik," ujar Edo kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Saka Bistro, Kamis (11/1).

Seri Spectre ini, kata dia, diperkuat dengan beragam keunggulan seperti prosesor generasi terkini, masa pakai baterai yang lebih lama, layar berkualitas yang jelas dan taham, serta desain yang ramping.

"Selaras dengan gaya hidup baru di era digital yang tak lagi mengenal batas antara kehidupan personal dan profesional, mengutamakan passion dan kaya akan aspirasi," jelas dia.

HP Spectre x360 desain terbaru ini dapat berubah fungsi dari laptop menjadi tablet. Laptop convertible ini diperkuat teknologi quad core dengan performa tinggi dan masa pemakaian baterai hingga 16,5 jam.

Fitur-fitur lainnya yang melengkapi meliputi desain ikonik, tampilan layar memukau, tipis yang mengagumkan, keamanan dan kemudahan, serta kanvas serbaguna.

Kredit

Bagikan