Mau lebih tahu Bandung? Pakai Google App saja

user
Muhammad Hasits 01 November 2016, 10:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi para wisatawan yang melancong ke Bandung dan ingin mengeksplor kota yang satu ini, coba saja unduh aplikasi Google App. Lewat aplikasi anyar yang dikeluarkan oleh Google, Anda akan lebih mengenal Bandung hanya dengan mengucapkan destinasi yang dicari.

Consumer Marketing Manager Google Indonesia, Mira Sumanti menjelaskan, lewat kampanye #SelaluTauBDG, Google mengajak para partisipan untuk mengikuti keseruan kampanye tersebut selama seminggu mulai dari 31 Oktober hingga 6 November 2016 mendatang.

Dalam kegiatan selama tujuh hari itu partisipan akan diajak mendatangi tujuh tempat berbeda dengan pengalaman unik uang diberikan oleh Google lewat aplikasi Google App. Melalui kampanye #SelaluTauBDG ini pihaknya menunjukkan bagaimana aplikasi Google App bisa seperti asisten yang ideal untuk wisatawan.

"Cara menggunakan Google App ini mudah sekali, hanya dengan mengucap 'Ok Google' dan menyebutkan apa yang sedang Anda cari, maka Google App akan membantu Anda menemukannya. Ya, Google App ini bisa menjadi asisten yang ideal bagi wisatawan," ujar Mira kepada Merdeka Bandung, Senin (1/11).

Kampanye #SelaluTauBDG bersama Google App ini, lanjut dia, didesain sesuai dengan misi Google untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan pada waktu yang tepat, kapan saja, di mana saja. Saat ini, ponsel telah menjadi asisten yang mutlak saat bepergian atau berlibur ke kota lain.

"Untuk itu, kami berharap dengan aplikasi Google App bisa ikut membantu orang untuk mengetahui dan menemukan pengalaman terbaik yang dimiliki Kota Bandung," ujarnya.

Kredit

Bagikan