Salurkan bantuan lewat aplikasi 'Soulmate'

user
Muhammad Hasits 25 April 2016, 10:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Komunitas Neuronesia, pecinta ilmu neurosains Indonesia meluncurkan aplikasi Charity Digital Soulmate yang merupakan solusi umat lewat mobile apps technology. Aplikasi ini merupakan sarana untuk penyaluran donasi.

Salah satu founder Komunitas Neuronesia, Ano Sajid menjelaskan, aplikasi tersebut merupakan sarana untuk mengumpulkan donasi untuk anak-anak tidak mampu dan bagi penderita penyakit kanker.

"Soulmate ini akan memudahkan kita untuk menemukan, memverifikasi, dan menyalurkan bantuan sesuai proporsi kebutuhan," ujar Ano kepada Merdeka Bandung, Sabtu (23/4).

Ano menjabarkan, seluruh donasi yang masuk akan ditujukan khusus untuk membantu saudara-saudara penderita kanker khusus anak-anak yang tidak saja perlu biaya berobat tetapi juga dukungan lain.

"Ya salah satunya adalah mengatasi masalah dengan biaya yang disalurkan. Donasi yang terkumpul juga akan disalurkan untuk lembaga sosial penyedia jasa bantuan kesehatan dan pendidikan," jelasnya.

Bila ingin mendapat informasi lebih lanjut mengenai donasi ini, bisa mendapatkan infonya di facebook fanpages www.facebook.com/neuronesia.

Kredit

Bagikan