Nuansa indah berkonsep Eropa Belle Vue French & Italian Bistro

user
Muhammad Hasits 07 Februari 2016, 11:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin menghabiskan waktu makan malam bersama kekasih dengan nuansa nan indah berkonsep ala Eropa? Datang saja ke Belle Vue french & Italian Bistro yang berada di GH Universal Hotel, Jalan Setiabudi.

Hotel bintang lima ini menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa ditengah keindahan alam Bandung. Tak hanya sekedar bistro, Belle Vue yang memiliki arti "nice view" dalam Bahasa Perancis ini belokasi di lantai lima GH Universal Hotel yang menyuguhkan pemandangan cantik.

Berlokasi di Jalan Setiabudi No. 376, Bandung, bistro ini menyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia. Bisa dikatakan, Belle Vue French and Italian Bistro merupakan bistro pertama di kota Bandung yang konsisten dengan konsep French & Italian dan membuka layanan hingga 24 jam.
 
"​Belle Vue menyuguhkan pemandangan cantik Kota Bandung dengan sudut 360 derajat dan udara yang sejuk," ujar Marketing Communication Manager, Ivan Septiadi Johannes kepada Merdeka Bandung saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (7/2).

Saat menginjakkan kaki di bistro ini, tamu yang berkunjung ditawarkan dengan berbagai macam menu appetizer, main course, dessert ala French & Italian.

Bagi anda yang ingin berpetualang dengan cita rasa kuliner French & Italian, nikmati hidangan utama andalan Belle Vue yaitu Prawn Champagne, Grilled Salmon with Vin Blanc Sauce, Roasted Lamb Chop, Grilled Fillet Mignon, dan T-Bone Steak yang hanya dapat dinikmati di Belle Vue 24 Hours French & Italian Bistro.

"Bagi para penggemar dessert, Blueberry & Almond Strudel, Crème Brulee & Liquorice Tiramisu Choux akan memanjakan lidah anda," jelasnya.
 
​Tak perlu khawatir mengajak orang terdekat dan sejumlah sahabat di French and Italian Café. Sebab, bistro dengan design klasik yang berbaur dengan gaya minimalis yang mampu mengakomodasi hingga 250 pengunjung ini merupakan pilihan tepat untuk arisan, merayakan ulang tahun bersama keluarga & sahabat atau pun sekedar menghabiskan waktu sambil menikmati cocktail di malam hari. Akses internet WI-FI pun akan setia menemani pengunjung selama 24 jam.

Kredit

Bagikan