Uniknya sup jamur dalam suguhan cappuccino

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apa jadinya bila seporsi sup jamur disuguhkan ala cappuccino? Unik dan tentunya sukses membuat penasaran.

Ini menjadi suguhan istimewa dari Crowne Plaza Bandung. Bernama Mushroom 'Cappuccino', ini merupakan sup jamur yang disuguhkan ala minuman cappuccino.

"Dengan disuguhkan ala cappuccino ini diharapkan orang yang makan sup bisa addict juga seperti minum cappuccino," ujar Executive Sous Chef, M. Isyra kepada Merdeka Bandung, Sabtu (23/1/16).

Layaknya segelas cappuccino, Mushroom 'Cappuccino' ini disuguhkan dalam gelas yang khas dengan foam pada bagian atas, juga garlic bread melingkar.

"Untuk sup nya sih sebenarnya bukan hal yang baru, yaitu puree mushroom soup yang creamy. Kami gunakan tiga macam jamur, campignon, morel, dan wild mushroom," terangnya.

Jamur morel itu didatangkan langsung Eropa. Ini merupakan jamur dengan rasa yang lebih tajam ketimbang jamur lainnya yang ada di dalam negeri.

Dibanderol dengan harga Rp 60 ribu per porsi, segelas sup jamur lezat nan unik ini wajib sekali dicoba. Ayo tunggu apa lagi? Segera datang ke Mosaic Resto di Crowne Plaza Bandung, Jalan Lembong Nomor 19.

Kredit

Bagikan