Hidangan spesial di malam Natal dari Sheraton Bandung

user
Farah Fuadona 14 Desember 2015, 11:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tiba saatnya untuk bersuka cita dan berkumpul dengan keluarga di hari Natal dan Tahun Baru. Nikmatilah momen perayaan indah bersama keluarga dengan menu pilihan yang telah disiapkan secara khusus oleh Director of Culinary Sheraton Bandung, Chef Severin Huerlimann.

"Setiap orang bisa menikmati berbagai pilihan hidangan internasional dan hidangan Asia yang ditata sempurna dalam hidangan Buffet dan Live Cooking," ujar Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Tower, Rindy Hapsari Putri kepada Merdeka Bandung.

Perayaan hari Natal dimulai pada tanggal 24 Desember dengan Makan malam di Malam Natal, diikuti dengan Brunch di hari Natal pada tanggal 25 Desember 2015. Hidangan tersebut dibanderol dengan harga Rp 350.000++ per orang untuk Eve Dinner Buffet dan Rp 250.000++ per pack untuk Christmas Brunch Buffet.

Selama Brunch, Anda bisa mengambil foto dengan Santa Claus dan kegiatan buat anak lainnya seperti melukis di atas T-shirt, mendongeng, bermain playstation, WII dan berkuda di area Towers Garden.

"Feast Restaurant menawarkan makanan nikmat dan sehat yang disusun dalam satu set menu lengkap untuk merayakan kebahagiaan Anda di hari yang kudus," ujarnya.

Kredit

Bagikan