Daftar makanan Italia di Bandung, wajib dicoba

user
Farah Fuadona 04 Desember 2015, 15:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai makanan yang sudah akrab dengan lidah orang Indonesia, makanan Italia memiliki tempat di hati pecinta kuliner.

Penasaran dengan makanan Italia yang hits di Bandung? Simak ulasan berikut ini.

Fashion Pasta

Bertempat di Jalan Resor Dago Pakar No 18 A Dago Atas, Fashion Pasta menyuguhkan beragam menu ala Italia. Dikenal enak, namun bagi kaum muslim harus lebih berhati-hati kala membaca menu. Untuk menu yang diberi tanda merah itu berarti mengandung babi, maka saat makan di sini harus lebih lebih teliti membaca menu ya.

Warung Laos

Bernuansakan pemandangan kota yang cantik karena berada di dataran tinggi Bandung, Warung Laos tak hanya memiliki tempat ciamik. Namun juga terkenal akan berbagai makanan khas Italia yang menggiurkan. Pizza yang ditawarkan lebih tipis daripada pizza-pizza pada umumnya. Pizza ini bisa dicocol dengan saus BBQ atau dimakan langsung. Tempat ini berlokasi di Jalan Dago Golf Raya No. 90.

Eatalia

Ingin menu Italia dengan beragam menu pilihan? Datang saja ke Eatalia Cafe di Jalan lengkong Besar 45. Ada beberapa menu andalan seperti Beef Scalopine, Calzone, Linguini Aglio, lychee Pop, Vanilla Green Tea, serta Carbonara Pizza Ala Eatalia.

Pino Pizza

Tempatnya memang tak terlalu besar namun Pino Pizza menyuguhkan penganan ala Italia dengan rasa luar biasa. Menawarkan menu pizza dengan kisaran harga Rp 45 ribu hingga Rp 55 ribu, ada beberapa menu pizza yang menjadi spesialisasi Pino Pizza dengan cita rasa menggiurkan. Coba cicip saja Beeferoni Muchroom Pizza, Pizza Carnivore, Pizza Tuna, Pizza Jamur, Pizza Ayam, dan Pizza Keju.

Kredit

Bagikan