5 Soto ayam lezat yang populer di Bandung

user
Muhammad Hasits 03 Desember 2015, 19:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Cuaca dingin Bandung paling tepat menyantap makanan berkuah dan hangat. Salah satu makanan berkuah yang kerap menjadi buruan adalah soto ayam.

Berikut adalah lima ulasan tempat makan soto ayam lezat yang menghangatkan kala udara dingin yang cukup menusuk.

Soto Ayam Maulana Yusuf

Berada di Jalan Maulana Yusuf tepat diseberang gereja, Soto Ayam Maulana Yusuf ini terkenal akan kelezatan soto ayamnya yang gurih pada kuahnya.

Soto Ayam japati

Ingin mencicipi soto ayam lezat? Mampirlah ke Jalan Japati. Posisinya ada disekitar Telkom, soto ini memiliki aroma yang sangat menggoda.

Soto Haji Gendut 5

Soto ini cukup terkenal karena kelezatan dan kepekatan kuat atas beragam racikan bumbunya yang dilakukan oleh para ahli. Lokasinya ada di perempatan Jalan Merdeka, dan Jalan Setiabudi.

Soto Ambengan Pak Sadi

Berada di tengah kota yakni Jalan Veteran, Soto Ambengan Pak Sadi tak pernah sepi. Wajar saja karena soto ini membubuhkan ayam cukup banyak pada setiap porsinya sehingga mampu membuat puas siapa saja yang menyantapnya.

Soto Kudus Mas Ayud

Lokasinya ada di Jalan Buahbatu, Soto Kudus Mas Ayud selalu ramai terutama saat waktu makan siang. Soto dari Jawa Tengah dengan kuah bening ini lezat dengan taburan tauge dan ayam suwir.

Kredit

Bagikan