Berburu burger enak dan unik di Bandung

user
Farah Fuadona 03 Desember 2015, 15:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai salah satu makanan Italia yang terkenal di Bandung, burger sudah memiliki pasarnya yang luas. Penganan ini berhasil memincut para pecinta makanan italia.

Burger yang notabene terbuat dari dua tumpuk roti, daging cincang berbentuk bulat, lettuce, sayuran, mustard, serta mayonaise ini menjadi unik di tangan kawula muda Kota Kembang.

Penasaran dengan burger unik dan lezat yang ada di Bandung, coba saja datang ke beberapa tempat ini untuk menjajal kenikmatan suguhannya itu.

Jack Diamond

Ingin menyantap burger dengan beragam varian? Datang saja ke Jack Diamond di Jalan Ambon Nomor 18. Di sana tersuguh beragam varian burger yakni Cheese Burger, Cheese Burger Smoke Beef, Chicken Burger, dan Burger Madness. Tempat ini buka mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Sonoma Resto and Cathering

Bila biasanya burger berukuran kecil hanya untuk dilahap sendirian, Sonoma Resto and Cathering justru menyuguhkan burger super besar. Diberi label Big Black Burger, tempat makan yang ada di belokan Jalan Bengawan di seberang St. Ursula dan Taman Superhero ini menyuguhkan burger besar yang bisa disantap untuk empat hingga enam orang.

Maio Burger

Bosan dengan roti burger yang identik dengan warna coklat? Datang saja ke Maio Burger. Di sana tersuguh burger dengan roti berwarna hijau. Warna hijau pada roti, dihasilkan dari campuran olahan daun pandan dan pewarna makanan. Maio Burger ini dapat ditemui di Jalan Buahbatu No 205.

Karnivor Cafe

Saat tengah menghabiskan waktu bersama teman-teman diakhir pekan dan ingin menyantap penganan yang bisa sharing, wajib sekali untuk mencoba meat tower dari Karnivor Cafe. Meat tower merupakan burger dengan bentuk yang tinggi yang menyuguhkan sekilo daging sapi yang dibuat menjadi beberapa lapis daging burger.

Kredit

Bagikan