5 Bebek goreng favorit di Bandung, ada slogan "segar merangsang"

user
Muhammad Hasits 03 Desember 2015, 15:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi penikmat unggas, bebek merupakan menu wajib kala melancong ke Bandung. Kota Kembang memiliki banyak tempat makan bebek yang bisa menjadi pilihan. Tentu, semuanya menawarkan cita rasa lezat dan dagingnya empuk.

Bebek Mc Darmo

Sore menjelang malam tiba kala Taman Lalu Lintas tutup, dirangkai sebuah warung tenda dengan menyuguhkan bebek sebagai andalannya. Mengusung nama Bebek Mc Darmo, makanan di sini begitu terkenal di Bandung. Lokasinya di Jalan Belitung Bandung, Jawa Barat.

Jika ingin menikmati seporsi bebek goreng, jangan datang terlalu malam karena Anda tak akan kebagian. Bebek Mc Darmo tak pernah sepi pengunjung. Itu karena bebek yang disuguhkan memiliki daging yang lembut dan tidak alot.

Bebek Ali Borme

Tepat diseberang pintu samping Rumah Sakit Borromeus ada sebuah tempat makan bebek nan lezat, namanya Bebek Ali Borme. Bebek yang digoreng garing dengan sambal yang tak terlalu pedas menjadi menu utamanya.

Kala akhir pekan, Anda pasti harus bersabar menanti antrean. Banyaknya pelanggan yang ingin menyantap Bebek Ali Borme membuat Anda harus menunggu cukup lama. Meski begitu, Anda tak akan kecewa bila sudah disuguhkan seporsi bebek goreng lengkap dengan sambal, tahu dan tempenya.

Bebek H. Slamet

Dikenal dengan bebeknya yang garing, Bebek H. Slamet yang ada di Jalan Buahbatu dan Jalan Riau Nomor 171 ini ini selalu menjadi favorit bagi pecinta kuliner.

Bebek Van Java

Jika ingin mencicipi bebek yang cukup melegenda, datanglah ke Bebek Van Java yang ada di Jalan Lombok. Salah satu menu andalannya adalah bebek peking. Sayang sekali bila tidak mencoba bebek peking di sini.

Bebek Garang

Mengusung slogan "Segar Merangsang", Bebek Garang memiliki sambal yang garang sesuai namanya. Dengan bebek berukuran besar, Bebek Garang memiliki sambal dengan cita rasa jempolan. Bebek Garang memiliki banyak cabang, Anda bisa datang ke Jalan Braga dan Jalan Sulanjana.

Kredit

Bagikan