Pedas dan segar Bakmie Rock 'n Roll yang bikin keringetan

user
Muhammad Hasits 03 Agustus 2016, 15:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jangan ngaku pecinta pedas bila belum menjajal Bakmie Rock 'n Roll dari Warung KL yang ada di Jalan Tubagus Ismail. Bakmie Rock 'n Roll bercitarasa pedas dan segar ini dijamin bikin kamu keringetan.

Dari tampilannya, suguhan mie yang satu ini dijamin akan membuat air liur membasahi mulut. Suguhan mie dengan kuah merah yang sekilas mirip dengan tomyum dan beragam toping yang memenuhi bagian atas bakmie ini begitu menggiurkan.

Saat disajikan di atas meja, aroma rempah dari kuahnya menjadi daya pikat Bakmie Rock 'n Roll. Jangan hanya dipandang, cicipilah bakmie ini kala perut keroncongan. Dijamin Anda tak akan henti-hentinya melahap menu yang satu ini.

"Kuahnya pedas dan juga ada rasa asam. Katanya kalau makanan pedas itu bisa menambah nafsu makan, nah begitu juga dengan Bakmie Rock 'n Roll ini," ujar Pemilik Warung KL, Dedi kepada Merdeka Bandung, Rabu (3/8).

Untuk kuahnya, air yang sudah mendidih dimasak dengan bumbu pedas, kencur, jahe, cabai rawit, asam jawa, honje, daun salam, serta serai. Penggunaan jahe membuat kuah bakmie ini sedikit hangat.

"Kemudian dimasukan mie nya. Lalu ditambahkan berbagai toping, ada cumi-cumi, udang, jamur kancing, serta caisim. Biar tampilannya menggiurkan jadi kami buat topingnya banyak," jelasnya.

Bakmie Rock 'n Roll ini ditawarkan dengan lima level kepedasan. Yakni hot rock, super hot rock, extreme rock, super extreme rock, dan ultimate rock 'n roll. Nah berani coba level yang mana?

Untuk Anda yang ingin mencicipi Bakmie Rock 'n Roll cukup merogoh kocek sebesar Rp 16 ribu saja. Murah bukan? Yuks coba sekarang juga!

Kredit

Bagikan