Harmoni dua rasa ala Yellow Truck

user
Muhammad Hasits 03 Desember 2015, 12:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyuguhkan kopi sebagai menu utama, Yellow Truck Coffee & Tea Co kini merambah ke dunia kuliner. Tempat ini menyuguhkan olahan chineese western yang menggoda.

Yellow Truck Signature adalah harmoni rasa dua bahan itu disajikan dingin sangat menyegarkan. Untuk makanan menu rice bowl, asian, western bisa menjadi pilihan menu yang menyenangkan.

Menu yang ditawarkan di sini dibanderol dengan harga mulai Rp 24.000 hingga Rp 33.000. Beberapa menu andalannya adalah Beef Blackpepper, Thai Ginger Chicken Star, serta Dori Fish Burger.

Retail Manajer Yellow Truck Atika Supartawijaya menjelaskan, hadirnya sederet menu makanan di sini merupakan kreasi anyar yang bertujuan untuk melengkapi waktu santai di Yellow Truck.

"Menu-menu seperti light meal salt pepper tofu, salt & pepper mushroom dan nachos 21 bisa menemani segelas minuman dingin yang kami sajikan," jelasnya.

Atika menjelaskan, salah satu menu andalannya adalah Salt & Pepper Tofu yang merupakan tahu crispy dicampur dengan bumbu spesial lada dan garam.

Kemudian Salt & Pepper Mushroom adalah jamur crispy dicampur dengan bumbu spesial lada dan garam.

Kredit

Bagikan