Cerita para wanita cantik beramal dengan ratusan anak yatim

user
Muhammad Hasits 05 Juni 2017, 16:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Puluhan wanita cantik yang tergabung dalam Peace and Love Jawa Barat memanfaatkan momen bulan suci Ramadan dengan melakukan kegiatan bermanfaat. Komunitas yang bergerak di bidang sosial itu menggelar hajatan bertajuk 'Ku Sambut Cintamu di Bulan Ramadan' dengan menggundang ratusan anak yatim dan tuna netra.

Pada helatan yang diselenggarakan di Hotel Hilton Bandung, sebanyak 400 anak yatim dan tuna netra diajak untuk ikut dalam acara buka puasa bersama. Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan pula oleh kehadiran musisi, selebritis, serta desainer papan atas seperti Rizky The Titans, Annisa Trihapsari, Sulthan Djorgy, Mario Kahitna, Malik Moestaram, serta Ria Baraba.

"Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan penuh manfaat. Di antaranya adalah dengan menggelar kegiatan bersama anak yatim, acara seperti ini untuk kedua kalinya kami gelar setelah sukses tahun lalu untuk yang pertama," ujar Ketua Umum Peace and Love, Novita Ikasari saat jumpa wartawan, Senin (5/6).

Beberapa panti asuhan yang hadir dalam kegiatan pada Senin (5/6) tersebut adalah Yayasan Rumah Menuju Cahaya, Yayasan Nurul Ihsan, Yayasan Al Dawa juga Al Kalam, Yayasan Tuna Netra Mulya dan Tuna Netrasam'an, Al Muslimun, Dhuafa dan Hafidz juga Quran Baburahman, Panti Asuhan Al Jabar, Panti Asuhan Al Alif, dan Yayasan Hegarmanah.

"Bila dibandingkan dengan tahun lalu, jumlah santunan untuk tahun ini lebih banyak karena tahun lalu itu untuk 250 anak yatim. Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus bisa terselenggara karena sangat bermanfaat," jelasnya.

Sementara itu, Peace and Love Jawa Barat merupakan komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan juga profesi yang bersama-sama menyatukan visi dan misi untuk bergerak di bidang sosial.

Kredit

Bagikan