Gunakan sepeda motor, 20 jurnalis terjang hujan deras menuju Rancabali

user
Muhammad Hasits 10 Februari 2017, 11:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Derasnya hujan yang mengguyur Kota Kembang sejak pagi hari, Kamis (9/2) tak menyurutkan 20 orang jurnalis untuk melangsungkan kegiatan touring bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) dalam kegiatan bertajuk "Journalist Leisure Riding 2017" menuju Rancabali.

Pada hajatan yang diselenggarakan oleh DAM selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini, jurnalis asal Bandung dan Jakarta diajak untuk sama-sama menggunakan sepeda motor melakukan perjalanan dari Kantor DAM di Jalan Raya Cibereum menuju Rancabali.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini diselenggarakan sebagai apresiasi kepada para pewarta khususnya wartawan otomotif, sekaligus untuk memperingati hari Pers Nasional yang jatuh pada Kamis (9/2). Perjalanan dimulai pukul 12.00 WIB.

"Ini merupakan upaya untuk para jurnalis merasakan langsung produk-produk sepeda motor Honda dan sekaligus bentuk apresiasi dari DAM kepada seluruh awak media cetak maupun online," ujar Fenny Hasibuan, General Manager HC3 DAM kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Rancabali, Kamis (9/2) malam.

Rombongan yang tiba sekitar pukul 17.00 WIB di Rancabali dengan menggunakan motor Honda itu menjalani perjalanan panjang dari Kantor DAM menuju Jalan Cimindi, Jalan Nanjung, Kutawaringin, Cipatik, Jalan Soreang, Pasir Jambu, Ciwidey, hingga tiba di Rancabali.

Dalam kesempatan tersebut, DAM menyediakan enam unit All New Honfa CB150R Streetfire, lima unit New Honda Supra GTR 150, tiga unit New Honda CBR 150R, dua unit New Honda Sonic 150R, empat unit Honda Vario Series untuk digunakan dalam kegiatan ini.

"Tidak hanya jurnalis, kamk juga mengajak anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Mereka mengawal sekaligus menguji performa sepeda motor Honda," jelasnya.

Kredit

Bagikan