Ibunda Gubernur Jabar meninggal dunia

user
Farah Fuadona 07 Agustus 2016, 17:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kabar duka datang dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Ibunda Gubernur yang akrab disapa Aher, Hj Atikah binti H Darimy, meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Minggu (7/8).

Almarhumah wafat pukul 12.55 WIB pada usia 68 tahun. Sebelumnya ia menjalani perawatan di RSHS karena penyakit kanker kelenjar getah bening. Kanker tersebut terdiagnosa sejak Mei 2016.
 
"Semoga Allah menerima iman, Islam dan amal shalehnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya. Mohon dimaafkan jika seandainya Almarhumah ada kesalahan dengan semua rekan, teman, sahabat semuanya," ujar Aher melalui rilis yang diterima Merdeka Bandung).
 
Rencananya, dari RSHS jenazah almarhumah akan disemayamkan ke rumah duka Kampung Cipetir RT 05 RW 05 Desa Margaluyu Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Selanjutnya jenazah akan dikebumikan di pemakaman keluarga Cipetir Sukabumi. Sementara itu, kabar duka tersebut sempat disampaikan akun Twitter ‏@aheryawan, beberapa menit setelah ibunda meninggal.
 
“Innalillahi Wa Innaillahi Rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu saya tercinta Ibu Hj Atikah binti H Darimy hari Ahad jam 12:55 di RSHS Bandung.”
Selang beberapa menit, akun tersebut @aheryawan kembali menyampaikan, “Semoga Allah SWT menerima iman, Islam dan amal shalehnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya”, tulisnya.

Kredit

Bagikan