Pengemudi Ojol dapat hadiah motor dari Emil karena sosialisasikan Rindu di Pilkada

user
Mohammad Taufik 03 Juli 2018, 13:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ridwan Kamil (Emil) memberikan satu unit sepeda motor kepada Nanda, pengemudi ojek online asal Bogor, yang saat masa kampanye senantiasa mempromosikan pasangan Rundu kepada para penumpangnya.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengucapkan terima kasih dan mengaku merasa terharu atas perjuangan Nanda yang tanpa diminta, atau berharap imbalan, selalu mensosialisasikan Rindu kepada para penumpangnya.

"Salah satu kunci kemenangan Rindu adalah hadirnya relawan-relawan seperti Pa Nanda ini, yang atas inisiatifnya sendiri, tanpa diminta mensosialisasikan Rindu, dan atas takdir Allah SWT membuat Rindu juara" kata Emil di Rumah Pemenangan pasangan Rindu, Jalan Cipaganti, Senin (2/7) malam.

Kepada Ridwan Kamil, Nanda mengungkapkan apa yang dilakukannya kepada para penumpang.

"Kadang-kadang saya nanya duluan ke penumpang, nanti Pilgub pilih siapa? Ada yang jawab ada yang diam saja, namanya juga penumpang," kata pria yang sebelumnya bekerja di salah satu bank swasta ini.

Menurut Nanda, alasannya mempromosikan Rindu karena Emil adalah sosok berpengalaman

"Beliau sukses menata Kota Bandung, harapannya tak hanya Bandung, Bogor juga nanti bisa beliau tata kalau sudah jadi gubernur," ungkapnya.

Atas inisiatifnya ini, Ridwan Kamil pun memberi hadiah kepada Nanda dalam dua pilihan, motor atau uang sejumlah harga motor. Nanda kemudian memilih motor Honda Scoopy, yang ditawarkan Kang Emil.

"Alhamdulillah, tidak menyangka bisa bertemu Kang Emil, dan sekarang dapat hadiah motor, padahal niat saya tulus untuk mendukung dan mempromosikan Rindu," katanya.

Kredit

Bagikan