Dua geng motor di Sumedang saling bacok, satu tewas

user
Mohammad Taufik 19 Juni 2016, 10:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bentrok melibatkan dua geng motor terjadi di Dusun Segel, Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Satu orang, Ahmad Sadikin (27), yang terlibat bentrokan tewas. Adapun empat orang mengalami luka-luka.

Insiden yang melibatkan dua geng motor B dan X ini terjadi pada Sabtu (18/6) malam pukul 20.30 WIB. Kejadian berawal ketika kelompok B ini tengah berkumpul di depan Kantor Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

"Kemudian dihampiri oleh petugas piket dari Satpol PP dan sempat bertanya sedang apa berkumpul, yang kemudian dijawab oleh kelompok B ini tengah berkumpul membentuk kepengurusan baru," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (19/6).

Petugas Pol PP tersebut mempersilakan kelompok B agar berkumpul di dalam kantor kecamatan saja. Namun mereka justru memilih berkumpul di samping kantor kecamatan.

Setengah jam berselang, hadir beberapa kelompok motor X. Belum diketahui motif keributan hingga kericuhan pecah. Dua kelompok itu saling melengkapi diri dengan benda tajam seperti samurai.

"Kelompok X dan kelompok B masing masing ada korban pembacokan sebanyak 4 orang, 2 dari kelompok B dan 2 dari kelompok X," ujarnya. Seluruh korban di bawa ke Puskesmas Tanjungsari Sumedang.

Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah orang yang terlibat keributan diamankan kepolisian, berikut barang bukti berupa samurai, keling, rencong, double stick dan golok buah.

Kredit

Bagikan