Polda Jabar tingkatkan patroli antisipasi begal motor

user
Farah Fuadona 14 Juni 2016, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito menjadikan kasus begal motor sebagai atensinya. Dalam bulan Ramadan ini kerawanan kejahatan jalanan masih terjadi. Titah Bambang pada bawahannya untuk meningkatkan patroli di wilayah hukum masing-masing.


"Anggota sudah melaksanakan itu ada yang patroli berantai, peningkatan patroli persinggungan antar polsek itu sudah dilakukan. Ya semoga semua mudah-mudahan aman ya Jabar," kata Kapolda di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (14/6).

Operasi Ramadaniya 2016 selama bulan Ramadan sampai Lebaran nanti di dalamnya terdapat juga pengamanan untuk mengantisipasi adanya kejahatan jalanan. "Kita kan sudah melaksanakan operasi Pekat Lodaya, itu dalam rangka menciptakan situasi kondusif, dan sekarang hasilnya cukup bagus," ujarnya.

Saat disinggung kasus penyelidikan Pratu Galang anggota TNI AD yang tewas ditusuk berandalan bermotor, dia hanya menjawab singkat. Bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan jajaran TNI. "Oh iya pasti," jawab Kapolda saat ditanya penyelidikan bersama TNI AD dalam kasus tersebut.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo menyatakan, pihaknya bersama kepolisian terus memburu pelaku yang menewaskan anak buahnya. "Kita tetap kerjasama dengan kepolisian. Patroli-patroli selama ini sama polisi. Karena di depan tetap polisi," ungkapnya.

Kredit

Bagikan