The Book of The World spektakuler show terbaru di Trans Studio Bandung

user
Farah Fuadona 31 Maret 2016, 19:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah dengan sukses menghibur pengunjung pada akhir tahun 2015 yang lalu melalui pertunjukan sirkus internasional yang bertajuk "World Amazing Rodha The Circus", Trans Studio Bandung kembali mempersembahkan pertunjukan sirkus spektakuler yang bertajuk “The Book of The World”.  

Pertunjukan ini merupakan kolaborasi sirkus 2 negara yang menampilkan performer berbakat Trans Studio Bandung dan performer dari Canada yang menyuguhkan aksi akrobat menegangkan dan ditunjang dengan spesial efek yang canggih.

Head of Marketing Communication Trans Studio Bandung Martina Mochtar menuturkan menuturkan, “The Book Of The World” menceritakan tentang petualangan seorang anak bernama Shobi dalam menjelajah 3 negara dan 1 benua yaitu Cina, Persia, India dan benua Eropa. Shobi lalu menuangkan pengalamannya yang menakjubkan saat berada di setiap tempat yang dikunjunginya ke dalam sebuah buku yang dinamakan “The Book of The World”.

"Pertunjukan ini menyuguhkan 11 atraksi menantang dan menegangkan sekaligus artistik diantaranya menampilkan performer Trans Studio Bandung yang mengendarai 1 buah sepeda dan dinaiki oleh 10 orang dengan total berat sekitar 500 kg dan berlatar belakang negeri cina yang ceria," ujar Martina dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (31/3).

Atraksi menantang lainnya lanjut dia yakni loncatan ke dalam lingkaran api yang dilakukan oleh 4 performer yang mewakili semangat membara negeri Persia dan akan membuat para penonton terpukau. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan romantis sekaligus menegangkan dari 2 orang performer yang berdansa dengan indah di udara dengan latar belakang nyanyian dan keindahan negeri India.

Selanjutnya pertunjukan ditutup dengan atraksi Trio Russian Bar dari Canada yang menampilkan keahlian menjaga keseimbangan diatas palang yang  membuat penonton terpana.

"Keseluruhan pertunjukan “The Book of The World” ini dikemas dengan tata panggung dan kostum yang apik serta diiringi juga oleh latar belakang musik dan nyanyian dari home band Trans Studio Bandung yang ditampilkan secara Live," katanya.

“The book of The World” hadir setiap hari (kecuali hari Senin) pukul 14.00 di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Kredit

Bagikan