Deddy Mizwar siap lawan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

user
Mohammad Taufik 01 Maret 2016, 10:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, menyatakan siap untuk maju dalam Pilkada Jabar 2018. Sinyal Ridwan Kamil yang juga buka peluang untuk berkompetisi di Pilkada Jabar tidak membuat Demiz, sapaan akrab Deddy menciut.

"Ya saya siap maju, kalau ada yang mendukung, saya juga harus siap bersaing (dengan Ridwan Kamil). Karena siapa yang nanti jadi (gubernur) sudah ditentukan Allah," kata Demiz di Bandung, Jumat (29/2).

Dia menyambut baik jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar ingin mengusungnya untuk menggantikan Ahmad Heryawan yang dua periode memimpin Jabar. Namun dia mengaku belum melakukan komunikasi dengan partai berbasis Islam itu.

Deddy Mizwar mengaku belum melakukan manuver secara langsung mencari dukungan untuk memuluskan jalan menuju kursi di Gedung Sate.

Di juga pun belum berencana membentuk relawan seperti yang dilakukan Ahok untuk persiapan Pilgub DKI. "Sekarang mah belum ngapa-ngapain. Masih pusing. Paling baru lirik-lirik," ungkapnya sambil tertawa.

Dia tidak menutup kemungkinan dengan siapa saja disandingkan. Yang penting niatnya bisa membawa Jabar menjadi daerah maju. Termasuk dengan istri Gubenur Jabar yakni, Netty Prasetyani.

"Saya dengan Bu Netty siap. Dengan Pak Irfan Suryanegara (Wakil Ketua DPRD Jabar) siap, dengan Bu Ineu (Ketua DPRD Jabar) siap. Sama Jokowi juga cocok. Saya cocok sama siapa saja yang mau bekerja untuk masyarakat," ungkapnya dengan nada canda.

Kredit

Bagikan