Karya 20 fotografer bakal mejeng di 'Memory of Life'

user
Mohammad Taufik 24 Februari 2016, 10:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebanyak 20 fotografer berkesempatan untuk unjuk gigi dengan hasil karyanya pada pameran foto 'Memory of Life' yang rencananya diselenggarakan pada 25-29 Februari 2016 mendatang.

Ini merupakan inisiasi dari Komunitas Barudak Legend dan Komunitas Pemotret Bandung (KPB). Acara akan diselenggarakan di Braga City Walk dengan menampilkan 57 foto.

Ketua pelaksana pameran Agung Widjonarko, mengatakan Memory of Life merupakan kisah mengenai 20 fotografer Barudak Legend yang tergabung dalam KPB saat pertama kali memotret.

"Pameran ini mencoba menceritakan tentang perjalanan 20 fotografer The Legend itu sendiri saat pertama kali memotret," ujar Agung saat jumpa wartawan, Selasa (23/2).

Agung bercerita, para fotografer dengan bebas menuangkan pengalamannya dalam hasil bidikan. Dengan begitu sudah bisa dipastikan jika foto yang bertengger pada pameran nanti akan memiliki keberagaman tema.

"Tidak ada batasan karena pengalaman setiap orang tentu berbeda. Dengan adanya pameran ini, sebagai insan fotografi kami mempunyai harapan besar agar apresiasi terhadap dunia fotografi semakin baik," ujarnya.

Kredit

Bagikan