Warga Cileunyi hadir semarakkan hajatan 'Festival 28' SCTV

user
Endang Saputra 19 Agustus 2018, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hari Sabtu (18/8) kemarin, warga Cileunyi tumplek di Lapangan Bumi Orange. Sejak siang warga berkumpul untuk turut memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh salah satu televisi swasta Tanah Air, SCTV. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan ulangtahunnya yang ke 28.

Dimulai pukul 13.00 WIB, sederet kegiatan terselenggara dalam kegiatan tersebut. Festival 28 menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari akan berlangsung lomba mewarnai TK, lomba senam massal, hingga lomba rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia ‘Sweet 20’.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo mengatakan, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas. Mengawali kemeriahan perayaan HUT SCTV mendatang, SCTV hadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan yang dihadirkan serta dilengkapi berbagai hadiah menarik.

"Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia SCTV di Bandung dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari," ujar Verno, Sabtu (18/8).

Selain Festival 28, jelang perayaan hari jadi SCTV ke-28 tahun ini SCTV kembali membuka penggalangan dana untuk ‘Jembatan Asa’. Melalui dana yang didonasikan pemirsa, SCTV membantu pembangunan jembatan di berbagai daerah yang membutuhkan.

"Terhitung sejak tanggal 10 Juli 2018 lalu, pemirsa sudah dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 500.557.2000. Jembatan Asa pertama yang telah berhasil dibangun tahun ini dari dana pemirsa telah diresmikan oleh SCTV pada hari Kamis (9/8) 2018 kemarin berlokasi di Kampung Muncang Babakan Desa Sipak Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” jelasnya.

Kredit

Bagikan